Minggu, 25 September 2011

Era Baru BiruHutan

Wah, judul yang luar biasa ya? Tapi jangan salah paham dulu. Itu judul tidak merujuk pada era dunia yang dikuasai BiruHutan (alah..), ini semua tentang BiruHutan sendiri.
Ada yang lupa nih. Salam blogger ...
Ya saya "berkeinginan" terus menulis, berbagi cerita di blog ini disela kesibukan. Itu salah satu resolusi saya, yang lainnya?
Dahulu kala (walah..) saya berniat mengkomersilkan blog ini, tapi dengan niat seperti itu saya tetap tak beranjak, tak ada postingan. Jadi wes lah daripada begitu saya berniat nulis sesuka saya (resolusi no. 1), moga bisa. Hari ini tanggal 25 September 2011, saya membuat laman-laman yang diperlukan/ buat lebih tambah keren yaitu: BiruHutan dan BiruHutan (yang di widget samping).
Ada pengalaman yang bagus waktu buat laman-laman itu. Kenapa? Saya sangat heran, akun blog saya cuma 1, dan saya sedang editing laman, masa tiba-tiba pas buka url blog http://biruhutan.blogspot.com/ ada tulisan "blog tidak ditemukan". Lantas saya heran, bingung, keringetan. "Walah kenapa nih?". Langsung coba masuk Dashbor, ada lagi tulisan "Anda saat ini tidak memiliki akun blog" (kurang lebih kayak gitu lah, saya gak sempat printscreen), padahal saya punya dua blog. Bingung .. Kenapa? Apa karena saya terlalu banyak lakukan "preview"? Atau ada yang crack? Masa?
Langsung panik, cari tau sana-sini, buka link ini-itu, buka google help. Tak ada pertanda blog saya bisa hilang begitu saja. Tak dapat menemukan jawaban, saya pasrah (tepatnya menerima kehilangan blog dengan ikhlas, he), langsung niat curhat di fb. Iseng-iseng buka lagi url blog http://biruhutan.blogspot.com/, eh ada lagi. Tak jadi curhatnya (hanya terheran).
Saya bingung, sungguh. Semoga kejadian membingungkan ini tidak terulang. Mungkin ini pertanda dan garis start resolusi saya. :)
Alhamdulillah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar